Rabu, 21 Maret 2012

RESET PRINTER EPSON T11


Belum lama aku temui dan aku kerjakan kasus Printer Epson T11 ngeblink, pastinya sudah banyak teknisi-teknisi yang tau dan sudah men-sharing tutorial utk kasus seperti ini. Printer T11 ngeblink, catridge tidak bergerak sama sekali, tadinya aku pikir apanya yang rusak, dan ditambah yang punya bilang katanya mungkin ada yang lepas. sejenak aku berfikir.... trus putuskan untuk mencoba mereset printer dahulu.karena memang kalau printer-printer seperti Epson dan Canon sudah di atur dari sono-nya bakal nge-blink klo dah dipakai sesuai jumlah yg ditentukan dari sono-nya.
adapun langkah-langkah yang saya jalankan untuk proses Reset Printer Epson T11 adalah sebagai berikut:

Download File Reseter Printer Epson T11 dan T10 di SINI.
1. Ekstrak file menggunakan WinZip, 7zip atau WinRar
2. Buka file / double klik Loader.exe (ingat!!! jangan klik AdjProg.exe)
3. Klik Accept
4. Klik Select untuk memilih printer
5. Klik Particular adjustment Mode
6. cari tulisan waste ink pad Counter
7. Klik Ok / Klik double
8. Klik Check untuk mengecek Maid Pad Counter
9. Klik Initialization
10. Matikan Printer jika di minta
11. Nyalakan Kembali
12. Klik Finish

dan yang aku jumpai adalah printer yang aku tangani sudah tidak nge-blink lagi, dalam hati aku berkata. Aku berhasil..... Asyeeeeeeeeeeekkkkkkkk.....


0 komentar:

Posting Komentar